KELEBIHAN TIMBANGAN GANTUNG DIGITAL


Timbangan dengan sistem digital umumnya mampu memberikan hasil penimbangan yang akurat dan tepat. Timbangan digital kini semakin diminati oleh para pelaku industri dan perdagangan seperti buah, sayur, laundry, beras, cargo, dan barang-barang industri lainnya. Kemudahan dalam pengaplikasian timbangan digital menjadi daya tarik tersendiri bagi user jika dibandingkan dengan timbangan manual dengan jarum. Jenis timbangan digital juga memiliki berbagai macam model sesuai dengan kebutuhan penimbangannya seperti timbangan duduk, timbangan meja, timbangan lantai, timbangan gantung dan lain sebagainya.
Timbangan Gantung Digital

Berbicara soal timbangan gantung digital, timbangan ini memilki spesifikasi dan kelebihan yang hampir sama dengan timbangan digital lainnya. Di mana pemakaiannya yang praktis dan hasil timbang akurat dengan display digital yang langsung menunjukkan hasil pada saat barang yang ditimbang digantungkan.
Seiring berkembangnya teknologi beberapa tipe timbangan gantung digital memiliki fitur lain seperti dilengkapi dengan wireless (nirkabel) sehingga jika lokasi timbangan gantung berada pada posisi yang tinggi maka hasil dapat dilihat dari remote control yang dilengkapi dengan display indikator dan telah terkoneksi dengan unit timbangan gantungnya.
Timbangan gantung digital umumnya memiliki beberapa pilihan kapasitas mulai dari 30kg hingga 100 ton. Timbangan ini sangat cocok digunakan pada industri yang kegiatan penimbangannya berkaitan dengan barang-barang yang besar dan berat. Selain itu, timbangan gantung digital terbuat dari bahan logam yang kuat sehingga dapat digunakan untuk jangka panjang disbanding timbangan gantung manual (jarum).




JUAL TIMBANGAN GANTUNG DIGITAL
Hubungi Kami :
Mealabs Indonesia021-3030 6260 (office)
0818 0690 5207 (call/whatsapp)



Komentar