Check Weigher untuk Saus Kemasan

C
heck weigher merupakan salah satu jenis timbangan yang juga dikenal dengan sebutan timbangan conveyor karena cara kerja penimbangannya menggunakan conveyor. Check weigher biasa digunakan pada pebrik-pabrik industri pengolahan baik industri pangan, obat-obatan, tekstil ataupun industri lainnya.

Salah satu jenis industri yang mengandalkan checkweigher dalam kegiatan usahanya adalah industri pengolahan saus kemasan. Saus kemasan yang beredar di masyarakat memiliki berbagai jenis rasa, kemasan maupun ukurannya. Check weigher dalam industri ini berperan sebagai alat untuk mengecek berat setiap kemasan apakah berat aktual sudah sesuai dengan berat yang sudah distandarkan atau belum. Check weigher juga dilengkapi dengan rejector, yang mampu memisahkan produk jikalau berat isi dari suatu kemasan tidak sesuai dengan standard (Not Good/NG).

Check weigher sendiri memiliki jenis dan kapasitas tergantung pada kebutuhan pengecekan berat yang diperlukan. Sementara untuk mengecek berat kemasan saus dapat menggunakan high speed and high precision checkweigher dengan range kapasitas maks. 1000g. Check weigher jenis ini memiliki ketelitian yang tinggi sehingga mampu mengecek setiap kemasan saus dengan akurat. Serta dapat melakukan pengecekan berat dengan kecepatan tinggi sehingga proses packing pun dapat berjalan dengan cepat pula.

Dengan check weigher standard berat setiap kemasan produk dapat selalu terjaga kualitasnya dan kepercayaan konsumen terhadap produk yang anda miliki akan bertahan. Kami Mealabs Timbangan, menjual check weigher untuk segala kebutuhan kegiatan penimbangan anda di segala jenis industri. Jika anda sedang mencari atau membutuhkan timbangan silahkan hubungi kami di kontak yang tertera pada website ini.


Komentar