CARA KERJA TIMBANGAN GANTUNG DIGITAL

Timbangan gantung digital merupakan salah satu jenis timbangan yang seringkali dijadikan alternatif pilihan sebagai timbangan digital yang dapat digunakan untuk segala jenis penimbangan. Timbangan gantung sering dikenal sebagai crane scale. Dilihat dari bentuknya timbangan ini termasuk jenis timbangan yang sangat sederhana. Pada dasarnya setiap timbangan digital beroperasi karena adanya load cell

Pada timbangan timbangan gantung dibutuhkan load cell model hook dan juga S. Dimana nantinya data hasil timbang yang anda dapatkan bisa berubah dari sistem analog menjadi digital dan angka hasil timbang dapat muncul secara otomatis pada layar/display LED yang sudah tersedia pada masing-masing timbangan. 

Timbangan Gantung Digital

Keuntungan lain menggunakan timbangan gantung digital adalah anda dapat menimbang berat benda yang memiliki beban cukup besar hingga mencapai 15 Ton atau bahkan lebih. Untuk setiap kegiatan industri atau usaha yang sering menggunakan timbangan pada kegiatan operasionalnya timbangan gantung digital merupakan timbangan yang paling sesuai untuk mendukung kegiatan usaha anda. 

Material utama yang digunakan untuk membuat timbangan gantung juga bergam diantaranya adalah logam, besi solid hingga stainless steel. Dimana pilihan bahan ini dibuat berkenaan dengan lokasi atau lingkungan penimbangan. Seperti jika pada lingkungan yang lembab dan basah diperlukan timbangan dengan bahan stainless steel agar tidak mudah berkarat, dan lain sebagainya.


Hubungi Kami :
Mealabs Indonesia021-2853 5279 (call only)
0818 0690 5207 (call/whatsapp)

Komentar